JUAL TP-LINK WiFi TL-WR941HP 450Mbps High Power Wireless N Router

Dilengkapi Antena External 3x 9dbi Untuk Penyebaran Sinyal yang Lebih Optimal & Tampilan Web UI Lebih Simple & dukungan Aplikasi Untuk Android & IOS, management WiFi jauh lebih mudah dengan fitur Zero Configuration ..

Fungsi Alat ini Adalah Untuk Memancarkan Sinyal WiFi Jika Kita Berlangganan Suatu ISP / Speedy / Indihome / Biznet / global xtreme / neuviz network / channel 11 / cyber akses / CBN / Icon+ / INDOSAT M2 / ASTINET / dsb Tetapi Hanya Mendapatkan Modem Saja / Sinyal WiFi nya kurang jauh / lemah ? Tinggal Hubungkan dari Modem / Router sebelumnya Mengggunakan Kabel LAN Ke TL-WR941HP! (support semua modem router) ...
TAPI APA KELEBIHAN MODEL INI DIBANDING MODEL / BRAND LAIN ? 
Dengan hardware yang ditingkatkan, TL-WR941HP mudah melebihi router standar, menyediakan cakupan nirkabel secara dramatis memperluas dan koneksi yang secara signifikan lebih handal. Anda dapat menikmati Wi-Fi berkecepatan tinggi di setiap bagian dari rumah Anda, di garasi Anda, dan bahkan di halaman belakang.Amplifier daya tinggi independen menyebar secara signifikan meningkatkan daya output hingga 1000mW * (hingga 5x daya transmisi, bila dibandingkan dengan router normal). Hal ini memastikan bahwa sinyal nirkabel Anda cukup kuat untuk menembus dinding dan hambatan lain.
Sinyal dari TL-WR941HP bisa tetap kuat, bahkan setelah melewati dinding dan hambatan. Hal ini membantu untuk menghilangkan Wi-Fi Bank Spot dan memastikan bahwa sinyal wireless Anda akan tetap stabil jarak yang lebih jauh. Sekarang Anda dapat menikmati Wi-Fi terpercaya di lebih banyak tempat.
  


Tersedia Juga Merek & Model Lainnya

Atau Kalian Bisa Langsung Mengunjungi Toko Kita Yg berada di seputaran Monang Maning


Share: