JUAL TP-LINK TL-WR1043ND Wireless N 300Mbps Gigabit Router & USB storage

TL-WR1043ND adalah gabungan koneksi perangkat kabel/ jaringan nirkabel terintegrasi dengan internet-sharing router dan 4-port switch. Ini menciptakan jaringan nirkabel dengan kecepatan sangat tinggi hingga 300Mbps, yang memastikan bahwa Anda bebas untuk secara bersamaan menikmati beberapa aplikasi bandwidth tinggi dan gangguan memakan sensitif seperti streaming video HD, membuat panggilan VoIP, berbagi file besar dan bermain game online. 
Sentralisasi perangkat penyimpanan eksternal dan file sharing mudah. TL-WR1043ND fitur port USB yang memungkinkan pengguna untuk melampirkan USB storage seperti flash disk langsung ke router itu sendiri memungkinkan pengguna jaringan apapun yang terhubung untuk langsung mengakses data pada disk seperti menikmati video HD secara langsung atau berbagi file, seperti sebuah sistem (Network Attached Storage) NAS.
Dengan built-in Gigabit Ethernet Switch, TL-WR1043ND menyediakan kemampuan pemrosesan data yang lebih kuat, yang melontarkan potensi penuh dari kebebasan N, menghilangkan kemacetan dalam mentransfer kecepatan antara koneksi kabel megabit dan nirkabel 11n. Sementara itu, segala sesuatu yang mereka lakukan akan lebih cepat dan lebih efisien, sehingga pengguna berbagi file besar seperti video definisi tinggi dalam beberapa menit bukan jam.

Perangkat ini dirancang secara unik bagi pengguna untuk mengatur jaringan wireless tambahan dengan SSID dan Password tambahan untuk tamu atau teman. Hal ini membuat pengguna lebih aman dan tidak ada konflik dengan kinerja jaringan yang berbeda.


Tersedia Juga Merek & Model Lainnya


Atau Kalian Bisa Langsung Mengunjungi Toko Kita Yg berada di seputaran Monang Maning

Share: